Lima Makna Sebuah Pelukan

Kamis, 07 November 2013
1. Tangan melingkar di bahu
Pada umumnya gerakan ini dilakukan pada saat berdansa. Menunjukkan rasa respect, sayang, dan kagum. Namun tidak memungkiri pelukan ini dilakukan saat Anda dan si dia sedang berada di beranda rumah, menikmati sinar bulan dan saling berpandangan. Artinya Anda dan si dia sedang mabuk cinta. http://anehdidunia.blogspot.com





2. Tangan Melingkar di dada

Pelukan semacam ini menimbulkan suatu harapan dan kenyamanan. Ketika perasaan tidak tenang dan gugup, pelukan ini akan menenangkan kegelisahan serta kesedihan. Biarkan tangan mengusap lembut punggungnya agar  ia merasakan kenyamanan. Ketika ada suatu permasalahan besar, setidaknya masalah ini akan berkurang.







3. Tangan melingkar di pinggang

Suatu kedekatan luar biasa saat Anda dan dia sama-sama merasakan kehangatan tubuh masing-masing. Letakkan kepala Anda di dadanya dan rasakan degup jantungnya. Pelukan ini menandakan kepercayaan, rasa cinta, pasrah dan kenyamanan.




4. Dari samping
Suatu perasaan nyaman dan terlindungi. Kelebihan dari pelukan ini menunjukkan kedekatan sekaligus menjadi sinyal keinginan untuk bercinta. http://anehdidunia.blogspot.com

















5. Dari belakang
Saat itu dia merasa sangat nyaman, dan berpikir bahwa Anda sangat manja dan butuh perlindungan serta kasih sayang. Kehangatan yang Anda berikan menyebar ke seluruh tubuhnya membuat ia tak akan pernah mau berpaling.

0 komentar:

Posting Komentar