Adegan Lesbi Pevita Pearce dan Wulan Guritno Dalam Film "Dilema"

Selasa, 31 Januari 2012
Sinopsis singkat :
DILEMA is an omnibus film, five stories that depict dark side of Jakarta's underbelly. Jakarta's underground world that seldom to talk about, and forgotten by most of the people.

Life will find its way!



JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai pemeran karakter Dian dalam film Dilema, Pevita Pearce (19) mengaku lega setelah adegan lesbiannya dengan Wulan Guritno lulus sensor dan aman untuk ditonton di bioskop mulai 23 Februari 2012 nanti.

"Sama Mbak Wulan ada adegan lesbi, itu enggak kena sensor kok," kata Pevita saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, di Jakarta, Rabu (18/1/2012).

Kalaupun adegan tersebut harus disensor, Pevita mengaku bisa menerimanya. "Sebenarnya dipotong apa enggak, saya sudah memberikan yang terbaik," ujar bintang yang mulai dikenal namanya sebagai pemeran Angel dalam film Denias, Senandung di Atas Awan (2006).

Bagi Pevita, memainkan karakter lesbian seperti Dian dalam film Dilema dianggap penting dalam pengembangan karier beraktingnya. "Lebih ke pengalaman ini hal yang baru, kesempatan untuk mengembangkan karier saya. Yang penting ini bukan saya, itu Dian," kata Pevita.


RELEASE: 23 FEB 2012 

STARING:

Winky Wiryawan, Pevita Pearce , Wulan Guritno , Roy Marten, Baim Wong, Lukman Sardi, Reza Rahadian, Kenes Andari, Jajang C. Noer, Rangga Djoned, Ario Bayu, Roy Sungkono, Ray Sahetapy, and Abimana Aryasatya.

DIRECTED by:

Robby Ertanto, Adilla Dimitri , Robert Ronny , and Rinaldy Puspoyo

WRITTEN and SCREENPLAY by:

Wulan Guritno , Adilla Dimitri , Robert Ronny , Robby Ertanto , and Rinaldy Puspoyo

PRODUCED By:

WGE PICTURES

Visit our official Website at:

http://www.dilemathemovie.com/
http://dilemathemovie.wikia.com/

twitter: @dilemathemovie
Facebook: dilema the movie

Pevita pun tak khawatir dicap negatif gara-gara karakter yang dimainkannya itu. "Aku enggak ada kekhawatiran, aku pengin ngebuktiin bisa akting. Mungkin umurku 19 dan film belum terlalu banyak, tapi aku pengin buktiin kalau Pevita bisa meranin (karakter) yang lain," tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar