Rihanna Ketagihan Duet Bareng Eminem (Niesa Mafrucha's Blog)

Rabu, 07 Desember 2011
Kesuksesan duet Rihanna dan Eminem tentu tidak perlu diragukan lagi. Fans dari keduanya pun seringkali memuji kolaborasi apik ini, baik pada lagu "Love The Way You Lie" yang pertama, maupun sekuelnya.
Dan rupanya bukan hanya para fans yang girang menerima duet ini, sang penyanyi, Rihanna sendiri pun mengaku tak sabar bekerja sama dengan sang rapper dalam waktu dekat, walaupun sekuel lagu duetnya ini pun baru saja rampung dan dimasukkan dalam album terbarunya, Loud.
"Sangat menyenangkan bekerja sama dengan Eminem pada Love The Way You Lie, dan aku akan sangat senang bila bisa berkolaborasi dengannya. Bahkan sebenarnya kami sudah membicarakannya," jelas Rhi Rhi seperti yang dilansir Splash.com.
Mantan kekasih Chris Brown ini juga mengaku kagum dengan kemampuan bermusik Eminem. "Kurasa dia jenius. Aku suka liriknya, mereka unik dan sangat menarik untuk didengar karena dia bercerita dengan cara yang sangat berbeda. Dia adalah salah satu penyair terpandai yang ada sekarang," pungkas Rihanna kagum. (spl/mae)

0 komentar:

Posting Komentar