Eru dan Tai Jin Ah Bantu Musisi Korea Berkarir Di Indonesia

Rabu, 26 Februari 2014
SEOUL- Eru dan sang ayah, Tae Jin Ah resmi ditunjuk sebagai wajah kedutaan Republik Indonesia untuk Korea Selatan di Seoul.

24 Februari lalu, poster berukuran jumbo yang dihiasi wajah ceria ayah-anak ini terpampang di dinding gedung Kedubes Indonesia di bawah tulisan Kedutaan Besar Republik Indonesia dalam hangul (abjad Korea).

Kalimat ‘Towards Enduring Friendship Indonesia-Korea’ (Menuju Persahabatan Abadi Indonesia-Korea) juga terlihat disertakan dalam poster. Demikian dilansir Kpopstarz, Rabu (26/2/2014).

Pihak kedutaan mengatakan baik Eru dan Tae Jin Ah telah menjadi wajah bagi kedutaan Indonesia, hal ini tentunya akan membantu pertukaran budaya antar dua negara. Poster tersebut rencananya akan terus dipajang sampai tahun depan.

Seperti diketahui, Eru yang berprofesi sebagai penyanyi, penulis lagu, dan juga pemain film ini banyak melakukan kerja sama dengan artis Indonesia seperti Sule dan Atiqagh Hasiholan. Pemilik nama asli Jo Sung Hyun ini juga kerap tampil dalam sejumlah acara televisi, seperti talk show, acara musik, bahkan sempat dikerjai dalam salah satu program salah sambung.

Dia dan sang ayah akan secara aktif mendukung penyanyi Korea yang ingin melakukan debut di Indonesia, dengan melakukan kampanye yang bertujuan untuk memperluas pertukaran budaya kedua negara.


Sumber informasi :
www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar